Cara Naik Ke Halaman 1 Google Dalam 3 Menit


Pengguna internet saat ini jumlahnya memang sangat ini. Tak hanya remaja ataupun orang dewasa, anak-anak sudah sangat menggemari dengan dunia internet. Wifi dan paket data saat ini menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Bahkan beberapa orang mengaku tidak bisa hidup tanpa internet.

Banyak manfaat yang bisa ambil dari adanya internet. Salah satunya sebagai media pembelajaran anak sekolah dan berbagai macam jenis kursus atau pelatihan juga dapat Anda pelajari di internet. Jual beli barang dapat dengan mudah dilakukan melalui internet. Semua hal saat ini bisa dilakukan melalui internet.

Tak hanya berbagai macam kegiatan yang memanfaatkan internet. Situs berita juga mulai beralih ke era digital. Hal ini tentu lebih praktis dan tidak perlu menghasilkan hardcopy seperti biasanya. Berita digital juga sangat cepat diakses semua orang dengan mudah. Namun tak semua halaman masuk dalam mesin pencaharian Google. Ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan agar halaman dapat naik menjadi nomer 1 di Google dalam waktu yang singkat. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara halaman berada di urutan halaman pertama Google.

Pemilihan Kata Kunci Harus Tepat


Seperti yang kita tahu bahwa Google selalu meng-update algoritma secara berkala. Tujuannya agar mampu memberikan hasil pencaharian yang sesuai dengan kemauan user. Walaupun begitu, proses menganalisa kata kunci untuk mengoptimasi konten yang ditulis adalah hal yang harus dilakukan para penulis artikel sebelum membuat konten. Jika kata kunci yang dibuat tetap akan memberikan dampak mudah dicari oleh pengguna internet.

Untuk urusan kata kunci pada website khusus untuk penjualan ada beberapa hal yang perlu untuk Anda perhatikan. Berikut ini akan kami jelaskan lebih detail.

1.  Pilih Produk Yang Dapat Di Kirim

Tidak semua produk dapat dengan mudah untuk dipasarkan dengan menggunkan website. Selain itu produk yang Anda tawarkan sudah pasti harus yang dapat dikirim ke pelanggan dari berbagai macam daerah. Salah satu contoh jenis produk yang kurang tepat jika di jual di melalui website adalah celengan yang terbuat dari tanah liat. Celengan yang terbuat dari tanah liat akan sangat sulit saat dikirim untuk jarak yang sangat jauh. Barangnya juga sangat sulit untuk dikemas dan menjaga agar tetap utuh saat diterima oleh pelanggan. Salah satu produk yang dapat dipasarankan dengan mudah melalui website adalah mesin-mesin khusus yang tidak dijual secara bebas dipasaran.

2.  Jangan Menjual Produk Yang Banyak di Market Place

Selain produk yang dapat dikirim hal penting lain dalam penentuan produk di website adalah produk yang mudah ditemukan di pasaran dan berada di Market Place. Tak hanya di Market Place saja, produk yang biasa dijual di situs-situs belanja online perlu untuk dihindari. Hal ini akan mengganggu peminat belanja pada toko online Anda. Selain itu akan memberatkan persaingan usaha Anda.

3.  Jangan Menjual Produk Yang Dapat Meimbulkan Banting Harga

Yang tak kalah penting mengenai jenis produk yang perlu dihindari dalam penjualan dengan website adalah pemotongan harga. Hal ini seperti conrohnya adalah aksesoris smartphone. Aksesoris smartphone banyak yang melakukan potongan harga bahkan ada pula yang membuat sistem beli satu gratis satu. Produk lainnya seperti peralatan elektronik dan kebutuhan rumah tangga seperti sembako. Baju atau pun kaos juga perlu untuk Anda hindari karena banyak pusat perbelanjaan dan situs belanja online yang memberikan potongan harga untuk produk mereka.

Gunakan Siterubix Bukan Wordpress


Mungkin jika mendengar wordpress sudah sangat tidak asing jika ditelinga Anda. Namun saat mendengar kata Siterubix menjadi sedikit asing untuk beberapa orang. Siterubix merupakan Centent Management System (CSM) berbasis open source, yang biasanya sering digunakan sebagai enggine blog. Siterubix Di bangun dengan bahasa pemrograman PHP dan MySQL. Selain sebagai blog, siterubix mulai digunakan sebagai CMS karena kemampuannya untuk di modifikasi dan di sesuaikan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Siterubrix adalah penerus dari wordpress yang diusung Cristine Sellect. Saat ini siterubix menjadi platform Conten Management System (CMS) bagi beberapa situs web ternama. Meskipun hampir sama namun siterubix dan juga wordpress memiliki perbedaan. Perbedaan tersebut yang sangat mencolok adalah dari manfaat digunakannya. Saat menggunakan wordpress halaman yang Anda buat akan sangat sulit bersaing dengan beberapa halaman yang sudah memiliki nama besar. Hal ini berbeda dengan siterubix yang dengan cepat muncul di halaman pertama Google.

Ada beberapa keunggulan dari siterubrix diantaranya adalah berbasin kode open source. Tidak berbayar alias gratis, Anda hanya perlu untuk langsung mengunjungi situs websitenya. Template atau design mudah dimodifikasi sesuai dengan keinginan penggunanya. Tak hanya itu tersedia banyak plugin yang dapat berkembang. 

Lengkapi Dengan Software Khusus

Wordpress dan siterubix memang sama-sama open source. Selain itu terdapat perbedaan lain dari keduanya. Salah satunya adalah software yang mendukung dalam penggunaan wordpress ataupun siterubix. Jika di wordpress terdapat PGP, di siterubix terdapat Imacros. Namun keduanya memiki fungsi dan kemampuan yang sama. Lalu apakah software tersebut sangat penting???, jawabannya tentu “Ya”. Dengan adanya software pendukung tentu akan menambah jumlah pengunjung ke situs Anda. Sangat menarik bukan menggunakan software ini. Toko online sangat cocok jika menggunakan software ini. Sudah dapat Anda bayangkan jika menggunakan software ini akan banyak orderan yang membeli produk Anda.

Untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dan ingin menggunakan jasa SEO. Jangan khawatir, kami selaku Jasa SEO Website Jakarta siap membantu Anda. Karena banyak yang menginginkan jasa SEO kami, akan lebih baik jika Anda segera menghubungi tim kami Jasa SEOWebsite Jakarta. Anda dapat menghubungi pada nomor 085334616058 melalui WA ataupun telepon. Kami juga melayani jasa SEO untuk  seluruh wilayah Indonesia. Sudah siap banjir orderan segera hubungi kami .

 

Terimakasih

Cara Naik Ke Halaman 1 Google Dalam 3 Menit

 

 

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Pagar BRC Medan Terbaik

Pabrik Pembuatan Pagar BRC di Jogja dan Sekitarnya

Jasa Pasang XL Home Balikpapan Terbaik