Tips Untuk Awet Di Halaman Satu Google


Pengguna smartphone dari tahun ke tahun memang semakin menambah. Tak hanya orang dewasa yang selalu menggunakannya. Anak-anak Sekolah Dasar (SD) hingga TK selalu membawa telvon pintar kemana-mana. Memang ada banyak sekali manfaat dari perkembangan teknologi. Salah satunya dapat digunakan sebagai media pembelajaran.

Berbicara mengenai perkembangan teknologi rasanya kurang tepat jika tidak membicarakan mengenai Google. Anda pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Google. Hampir setiap hari bahkan menit selalu dikunjungi oleh banyak orang. Hal itulah yang menyebabkan banyaknya bermunculuan tentang website dengan berbgai macam konten.

Website adalah kumpulan dari berbagai macam kumpulan situs, yang terangkum dengan rapi melalui domain atau sub domain. Lebih tepatnya berada di dalam World Wide Web (WWW) yang terdapat di dalam internet. Halaman website biasanya berupa dokumen yang ditulis dalam format Hyper Text Markup Language (HTML) yang dapat diakases melalui HTTP. HTTP adalah suatu protokol yang menyampaikan berbagai macam informasi dari server website untuk ditampilkan kepada para user atau pemakai melalui web browser.

Seputar Website dan Suka Duka Menggunakannya


Banyak jenis-jenis website yang disediakan oleh Google. Semuanya tergantung Anda sendiri yang menentukan. Kegunaan website juga sangat banyak mulai dari sarana penyampaian informasi, pembelajaran, karya sastra, hingga jual beli secara online melalui website. Semua memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Banyak orang yang mendapatkan penghasilan dengan memainkan website. Pendapatannya pun bisa di bilang cukup fantastastis. Anda tak perlu bekerja dengan orang lain jika sangat mahir menggunakan website.

Namun tahukah Anda bahwa untuk halaman kita dapat dicari di mesin pencaharian itu tidak mudah. Banyak hal yang perlu untuk diperhatikan dan semuanya selalu memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Bahkan dalam setiap tahunnya Google selalu memberbarui ketentuan untuk para pemakai setianya. Tujuannya adalah memudahkan para pengguna menemukan apa yang sedang mereka cari. Hal tersebut harus membuat Anda (pemain website) mau tidak mau untuk selalu belajar mengenai pembaharuan Google agar website Anda tak kadaluarsa.

Untuk mendapatkan ranking yang bagus pada Google, Anda harus mengetahui tentang beberapa tahapannya. Tahapannya yang pertama tentunya artikel yang dibuat harus layak baca dan dapat menarik minat pembaca agar mau membacanya. Sebagai penulis artikel, Anda juga harus tahu bagaimana cara membuat pembaca akan berada lama-lama dalam website untuk membaca awal sampai akhir.

Bukan Cuma soal artikel saja yang harus berkualitas. Anda juga harus memahami setting website yang benar. Selain itu gunakanlah SEO agar website untuk kelamcaran situs Anda. SEO atau Search Engine Optimization merupakan upaya melakukan optimasi website untuk mendapatkan peringat pertama dalam hasil penelusuran di internet. Dengan mendapatkan posisi pertama di halaman pencaharian akan sangat mempengaruhi potensi trafik naik.

Langkah-Langkah Agar Tetap Mendaptkan Posisi Pertama di Halaman Google


Saat halaman Anda sudah berhasil menduduki posisi pertama di Google, Anda jangan merasa senang terlebih dahulu. Masih banyak hal yang menjadi tugas Anda. Banyaknya orang yang menggunakan jasa website perlu untuk Anda perhatikan. Jika sedikit saja lalai, posisi Anda akan digeser oleh website orang lain. Tidak mau bukan sudah berjuang sekuat tenaga dan mati-matian tergeser dalam hitungan waktu yang cepat. Berikut ini beberapa hal yang dapat membuat website Anda awet di halaman satu Google.

·      Selalu Update Artikel Secara Konsisten

Artikel yang di upload secara konsisten dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk kelancaran situs Anda. Google bahkan lebih menyukai situs yang aktif dalam memberikan konten. Hal tersebut juga akan melirik Google terhadap isi konten Anda. Beberapa orang yang menggunakan website yang malas bahkan hanya memperbarui isi konten mereka. Manfaat lain jika konsisten membuat isi konten adalah akan membuat para pembaca lebih sering menggunakan situs Anda. Usahakan dalam satu hari Anda membuat konten baru untuk di upload agar setiap harinya situs Anda terlihat aktif.

·      Konten Harus Bersifat Original

Langkah selanjutnya adalah konten yang dimuat dalam situs harus bersifat original. Maksudnya original disini adalah belum pernah dimuat dalam situs lain. Dan yang terpenting tidak mengambil konten dari situs orang lain. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan agar mengharhai karya orang lain. Selain itu jika buatan sendiri tentu lebih bermanfaat di baca untuk orang lain. Bahkan bisa jadi konten Anda menjadi unik dan berbeda dengan yang lain. Konten yang original dan menarik tentu akan menarik banyak pengguna berulang kali mengunjungi situs Anda.

·      Kuantitas Konten Bagi Pemula Sangat Penting

Masalah kuantitas adalah hal yang menjadi sangat penting bagi pemula pemain website. Anda harus lebih sering untuk memuat konten-konten terbaru. Contohnya dalam satu hari Anda harus memuat 3 hingga 10 isi konten situs Anda. Jika sudah banyak konten akan membuat situs Anda dikenali oleh Google dan mulai menarik banyak pengguna untuk mampir di situs Anda.  

·      Gunakan Backlink

Backlink bisa di bilang merupakan suatu elemen yang penting untuk kelancaran sebuah website. Dengan menggunakan backink akan membantu website Anda menjadi nomer satu di halaman satu Google. Saat ini mungkin yang ada di pihak Anda adalah bagaimana cara menggunakannya dan berapa biaya yang harus di keluarkan untuk membuat backlink???. Backlink sendiri terdapat dua jenis yang bisa Anda pilih. Secara berbayar dan ada pula yang gratis. Untuk backlink yang berbayar biasanya alamat situs Anda akan berada di halaman situs yang sudah terkenal dan mempunyai pengunjung yang sangat banyak dalam satu hari. Untuk tarif iklan dalam satu hari berbeda antara situs satu dengan situs yang lain. Terkadang harganya sediit mahal namun dampaknya akan sangat terasa untuk kunjungan ke dalam situs Anda.

Selain ada yang berbayar juga ada yang tak berbayar alias gratis. Salah satu jenis backlink yang bisa dibuat secara gratis adalah dengan membuat menggunakan situs blogspot. Anda cukup memuat konten dan menyisipkan link halaman utama dalam konten blogspot. Lalu apakah hasilnya akan efektif dan sama dengan berbayar???. Jawabanya tentu sama namun yang membedakan hanyalah masalah waktunya. Prosesnya mungkin sedikit lama namun untuk hasilnya pasti sama dengan melakukan backlink yang berbayar.

·      Manfaatkan Jasa Google Ads

Google Ads merupakan salah satu bentuk layanan pemasangan iklan yang ditawarkan oleh Google. Sudah banyak orang yang menggunakan jenis jasa ini. Keuntungan menggunakan jasa ini adalah Anda dapat menentukan batas anggaran, selalu fleksibel, dan membayar sesuai dengan hasil. Namun menggunakan jasa ini kurang cocok bagi Anda belum memiliki modal yang cukup. Akan lebih efektif jika Anda menggunakan backlink secara gratis. Usaha yang dilakukan dengan tekun tidak akan pernah membohongi hasil untuk kedepannya.

Untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dan ingin menggunakan jasa SEO. Jangan khawatir, kami selaku Jasa SEO Website Jakarta siap membantu Anda. Karena banyak yang menginginkan jasa SEO kami, akan lebih baik jika Anda segera menghubungi tim kami Jasa SEO Website Jakarta. Anda dapat menghubungi pada nomor 085334616058 melalui WA ataupun telepon. Kami juga melayani jasa SEO untuk  seluruh wilayah Indonesia. Sudah siap banjir orderan segera hubungi kami .

 

Terimakasih

 

Tips Untuk Awet Di Halaman Satu Google

 

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Pagar BRC Medan Terbaik

Pabrik Pembuatan Pagar BRC di Jogja dan Sekitarnya

Jasa Pasang XL Home Balikpapan Terbaik